Wednesday, January 22, 2014

Kumpulan Kata-kata Gombal Romantis untuk status BBM/FB dan godaain Cewek

Kumpulan kata-kata Gombal dan Romantis untuk status BBM/FB





ADS




Kumpulan kata-kata Gombal dan Romantis Terbaru untuk setatus BBM/FB 

Hallo kali ini say akan sahre tentang satus gombal dan Romantis  BBm atau facebook kalau anda lagi nyari kumpulan status gombal dan Romantis untuk pacar atau BBm atau Fb anda sangat teap sekali berkunjung di blog saya ini dan jagan lupa ya! Like Fb okay!

1.Sunggguh aku mencintaimu 100% tidak ada dicson
2.Walupun facebook mu diblokir aku tetap setia menunggu akun barumu walau, aku harus memblokir hatimu.
3.Kalau LEBAH itu selalu menghisap madu tapi, kalau aku menghisap wanginya rambutmu.
4.Maaf sayang SMS/BBM nya kemaren enggak aku balas! Karena aku harus mempersiapkan 1000 kata untuk mu terlebih dahulu.
5.Apa bedanya semut ama kamu? Kalau semut itu kecil makan gula tapi, kalau kamu itu cantik makan gula-gula/permen
Kenapa ya? Setiap aku 
6.Tau gak? Kenapa aku lebih suka makan buah apel dari pada buah anggur?
Karena aku lebih suka ngapelin kamu dari pada nganggurin kamu !.
7.Kamu tau ga sih kenapa aku bela-belain beli Hp Apple ini buat kamu?
Karena aku ga mau setiap hari ngapelin kamu karena Hp ini sudah cukup mewakili aku untuk ngapelin kamu!
8.Eh, masih ingat ga pas dulu waktu SD/SMS/SMA. Kalau mau transfer data atau lagu musti pake nyalain Infrared tapi sekarang ada Bluetooth yang setiap waktu bisa transfer cinta untuk mu!
9.Kenapa setiap kali kau matikan Hp mu dan aku menghubungi mu ada sebuah pesan ‘’ nomor yang anda tu sedang ngambeg dan galau hubungi beberapa saat lagi’’

Tnks anda sudah membaca kumpulan kata-kata Gombal dan Romantis silakan baca yang lain juga ya  dan mampul lagi ya ! di lain kesempatan……



ADS






Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Puisi dan Motivasi cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger