Sunday, January 26, 2014

12 Kalimat atau kata-kata Bohong yang sering diucakan oleh Pria




Baiklah kali ini saya kan share tentang bebrapa kata kebohongan yang serinh diucapkan oleh pria. jangan lihat gantengnya aja lihat juga cowok itu dari sikap,kesopanan,kejujuran, ketaatan dalam melaksanakan ibadah dan pekerjaan. jadi bagi para wanita jagan mudah ketipu oleh ucapan pria! jagan mentang-mentang pacaran dan mulailah berfikir untuk membangun rumah tangga.
Kumpulan kata-kata Bohong yang sering diucapkan pria
kata yang sering diucapkan pria pembohong , kata yang sering diucapkan laki-laki pembohong
kalimat yang sering diucapkan lelaki pembohong



1. Aku enggak salah kok, orang dia yang ngajak aku jalan
2.cuma sekedar teman dekat kok
3. Hp aku lagi low jadi maaf tadi enggak bisa balam sms kamu
4. Orang tua ku kaya kok, punya banyak bisnis
5. jagan cemburu say!
6. Maaf aku ga bisa keluar karena di sini lagi hujan!
7.Aku saya ama kamu! Dia hanya teman SMA ku kok!
8. Dia tidak lebih hanya sekedar teman biasa!
9. Beri aku kesempatan sekali lagi!
10. Aku tidak akan mengulanginya lagi percaya dech!
11. Uang ku ada di ATM maaf lupa bawa dompet!
12. Maaf aku terlambat karena ban motor/mobil ku tadi bocor di jalan



ADS





Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Puisi dan Motivasi cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger