Friday, February 7, 2014

Bagaimana sih cara meulpakan mantan?

Bagaimana sih cara meulpakan mantan ?



Biklah sobat semua orang punya masa lalu dan masa kelam ada kalanya kita mengingat masa lalu kita sebagai ibrah atau motivasi kita dan ada juga kala kita melupakan masa lalu kita dan memulai lembaran baru. Seorang yang baik dia tidak akan melupakan masa lalunya tetapi mesti dipertanyakan apakah masa lalu nya itu baik atau buruk? Begitu juga mantan. Jujur saya juga kadang ingin melupakan mantan tapi dia masih memulia untuk sms bbm an ya apa boleh buat kalau hal yang kita bicarakan itu baik dan sekalian silaturahmi. Mantan bukanlah bekas atau barang yang norak yang mudah begitu saja kita lupakan namun, mantan adalah awal dari revolusi hdiup kita dan dialah orang yang pertama yang membangun hidup kita dan toh,kalau ada apa-apa mungkin dia orang yang pertama yang selalu memperhatikan anda!
Hal yang perlu dicatat dalam hidup kita adalah bagimana sekarang kita memulai lembaran baru dan tetap selalu berkomitmen dan tidak lupa kepada orang lain yang telah mewarnai hidup kita.
Jangan anggap dia hanya sekedar mantan atau bekas anda namun, anggaplah dia sebagai teman dan orang yang pernah paling dekat ama anda…….. ( jagan lupa like fb oke!)


ADS





Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Puisi dan Motivasi cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger