Tuesday, January 7, 2014

Kumpulan kata-kata galau sedih terbaru

Kata-kata galau sedih benci terbaru



1.Sungguh sebenaranya aku masih sayang denganmu. Namun, apa yang kau lakukan selama ini tidak sebanding dengan apa yang ku lakkan kepada mu. Setiap hari aku selalu mengkhawatiran dirimu ternya, oh, ternya kau tidak pernah ama sekali memikirkanku. Pesan yang ku kirim melalui BBM begitu saja kau lupakan. Apakah kau lupa di pertama hari kau mengatakan ‘’ I LOVE YOU’’ ? dan  kini berubah menjadi kebencian dan kedendaman. Aku benci  kepadamu karena kau telah menghiyanati diriku begitu saja dan pergi dengan pasanganmu. SELAMAT TINGGAL CINTA YANG KELAM.


2.Diujung pengakhir cerita ini kutulis sebuah cerita kelam tentang cinta. Cinta yang dulu pernah membawaku pergi, cinta yang culu pernah mengukir sebuah cerita indah, cinta yang dulu pernah membuatku merasakan indahnya kehidupan duniawi namun, kini cinta berubah menjadi nenek sihir yang jahat yang dapat merubah madu menjadi racun. Dulu madu yang manis yang selalu kuminum bersama mu kini berubah menjadi racun yang siap membunuh dan menghancurkan diriku. Sungguh tak, kusangka begitu cepat kau berubah hingga kini kau tinggalkan diriku.

3.Hari yang sangat menyebalkan adalah hari yang dimana aku selalu menghubungi dan mekhawatirkan diri mu. Aturan kamu itu sadar dengan statusmu saat ini!. Namun ya, sudahlah biarkan ilalang selalu mengalah karena hembusan angin. Sudah cukup hati ini menahan perasaan yang selalu terpendam kurasa hubungan ini sudah mengalamai ketidak normalan. Kata hatiku mengatkan bahwa simawar tidak lagi cantik karena sudah layu dimakan hari dan hati ini juga mengatakan bahwa matahari tidak lagi setenag bulan karena sudah ada pengganti binta di langit.

4.Kurasa sudah berakhir kalau aku selalu megkhawatirkan bulan di siang hari dan tidak mungkin kalau matahari akan muncul di malam hari. Sudah cukuplah capek,pegel dan lemah hati ini selalu memikirkan dirimu yang tidak pernah memikirkan dan mengkhawatirkan diriku.

ADS




Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Puisi dan Motivasi cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger