Friday, October 18, 2013

Kumpulan Status dan kata-kata gokil dan lucu untuk facebook




Kumpulan Status gokil dan lucu untuk facebook
Hallo All udah lama ga posting lagi ni wah maaf ya kalau postingan kali ini agak kacau.
tapi enggak apa-apa dah kali ini saya akan share tentang status gokil bikin ngakak
atau kumpulan kata-kata lucu gokil bikin ngakak.  mohon maaf ni bagi yang kurang suka atau kurang lucu karena udah lama enggak nulis jadi kurang banyak ide-ide bagus.
kata-kata gokil dan lucu ini saya presembahkan bagi anda yng suka SMS ,BBM FB -an

1. Sialan! tadi gue di tabrak kucing untung aja enggak mati yang mati cuma Hp gue
2. Kenapa sih kucing tetangga pada ribut aja? kok kucing di rumah gue pada garuk-garuk kepala?
3. Ada yang bilang kalau orang yang sering sakit kepala bentar lagi akan mati! bener ga tu?
4. kenapa ya kalau anjing di kejar pasti nengok ke belakang?
dan kenapa ya kalau kucing dikejar pasti lurus aja enggak nengok-nengok lagi?
5. yang ngopy-ngopy yang ngjoss-ngjoss
6. Kalau nonton Bola khususnya bola indonesia pasti banyak iklan, terutama iklan Extra joss
tapi sekarang anak-anak bilang Extra Joss Extra nyoss kenapa ya?
7. Extra Joss semangkin lama semangkin ngetop aja sampe-sampe ada judul lagu '' Buka dikit Joss'' keren juga ya
8. kalu hujan pasti banyak yang bikin status '' Dingin'' atau '' Dingin pengennya makan yang hangat-hangat'', tapi kalau gue biar hujan biar panas tetap Joss karena minum Extran yoss
9. Katanya orang pintar minum tolak angin kalau orang bodoh minumnya minyak angin cap lang.
10. Sekarang ada terobosan baru semuanya serba 1000 makan 1000, minum 1000, Ojek 1000, beli Pulsa 1000, sampe ganti Hp juga 1000 !! mau tau? makanya pake XL semuanya seribu!
11. kirain tadi hujan padahal cuma rintik-rintik. uh, padahal udah ngangkat pakaian, mana sekalin jemurannya juga gue angkat berat-berat dah biar ga kehujanan.
12. dulu gorengan cuma 500 perak tapi pas BBM naik uh, naik jadi 5000 terus gue tanya ama mamang gorengannya mang mahal amat sih 5000 padahal dulu cuma 500 terus si mamang gorengan jawab: BBM naik mas belum beli Gas, beli tepung, beli minyak dll. terus gue bilang kenapa enggak ganti grobak sekalian aja mang biar tamabah mahal.......


Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Puisi dan Motivasi cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger