Monday, October 21, 2013

Kumpulan kata-kata cinta Gombal dan lucu

kumpulan kata-kata cinta gombal dan lucu bikin ketawa







Kata-kata cinta Gombal Lucu dan bikin ngakak


Hallo semua hari ini saya akan posting tentang kumpulan Kata-kata gombal lucu dan bikin ngakak atau kata-kata gombal lucu dan bikin tertawa

1.Kamu lihat korek api ku ga?
kenapa?
Karena kau telah mengorek hati ku
2. Tau ga apa perbedaan kamu ama rokok?
Apa?
Kalau rokok itu ada nikotin yang bikin orang kecanduan, tapi kalau kamu bikin aku kecanduan cinta.
3. Kamu tau ga apa perbedaan Korek apa ama kamu?
Apa?
Kalau korek api itu untuk menghidupkan rokok ku, tapi kalau kamu itu untuk menghidupkan selera makanku.
kenapa kalau orang doyanya Facebookan aja kalau aku Fb an aja?
fb an ama facebookan sama kali?
beda atuh! kalau facebookan itu ama teman tetapi kalau fb an hanya aku dan kamu.
4. Kamu tau gak filem doraemon?
iya, kenapa?
Karena Sizuka itu cantik seperti kamu.
5. Kenapa kalau anjing lari pasti nengok ke belakan?
Kenapa?
Karena dia Ga mau ketinggalan Bus ama kamu
6.  kamu tau ga apa itu pancasila?
Kenapa?
1. Cinta yang maha Esa
2. Kecintaan yang adil dan setia
3. Persatuan Cinta yang abadi
4. Kerakyatan yang di pimpin cinta dalam keadaan susah maupun senang
5. Persatuan Untuk Cinta

7. tau ga undang-undang atau UUD cinta tebaru?
Emang ada?
Ada donk aku yang buat pasal cinta ayat-ayat cinta tahun 2013 tentang cinta abadi untuk semua kalangan mulai dari bayi, remaja, sampai kakek nenek

8. Tau ga pasal yang berhubungan dengan Cinta?
Emang ada?
Ada donk!
Pasal cinta ayat-ayat cinta tentang hubungan cinta di dalam nikah itu halal.
9. Kamu tau ga apa perbedaan kamu ama Angry Birds?
Apa?
Kalau Angry Birds itu suka terbang-terbangan tapi kalau kamu suka tari-tarian
10. Kalu udah pernah ke Bali?
Iya kenapa?
Enggak kalau aku Ke Bali pasti ingat ama pulau yang namaya pulau Dewa Cinta?
emang ada?
Ada donk Bali itu Pulau Dewata tapi sekarang sudah aku ubah dengan pulau Dewa cinta karena Cinta ku pada mu.





Like This Article ?

0 komentar

Post a Comment

 
 
Copyright © 2013 Puisi dan Motivasi cinta - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger